Quote of the Week..

berani bicara, berani bertanggungjawab
-DeAd Ghen-Dhut-

11 November 2010

My First Time..


Sumpah ! Gilak ! Deg-degan banget !!

5 for 9
Ini kali pertamanya gw buatin lagu n nyanyiin lagu ntu buat seorang yang spesial bagi gw. Awalnya, gw cuman iseng aja, coz gak tw mo ngasi kado apa di hari ulang tahunnya. Daripada gw kasi yang aneh-aneh, mending gw buatin lagu aja. Coz gw juga lagi pengen-pengennya buat lagu gara-gara temen-temen band gw, "5 for 9", terutama gitaris gw, si ipunk, tu bikin lagu. Ikutan deh buat lagu.


Tapi gw gak nyangka gw bakalan grogi minta ampun !! Pasalnya, gw udah biasa nyanyi, yah, walopun suara gw gak sebagus "Vidi Aldiano", n tampang gw gak seganteng "Afgan Syahreza", tapi setidaknya gw bisa nyanyi lah. Tapi gak tw kenapa, pas baru mau ngangkat suara, jantung berdegup kenceng !!

Maen gitar..
Dengan gitar seadanya, n suara yang seadanya, n juga mental seadanya, ahirnya lagu itu pun tersampaikan. Walopun gw nyanyi lewat telpon, coz gak mungkin kerumahnya malem-malem, smoga itu tetep berkesan buat dia. Karena bagi gw, waktu-waktu seperti itu, sangat-sangat berkesan, n ini juga pertama kalinya gw lakuin hal itu. Gw berharap gw gak akan nyanyiin lagu itu buat orang laen lagi. Cukup 1 lagu, buat seorang yang spesial..


Buat "dia" yang ulang tahun, selamat ulang tahun y.. Sorry gw gak bisa ngasi apa-apa. Hanya sebuah lagu dengan pembawaan yang pas-pasan, n gak lupa juga, gw doain smoga apa yang dirimu inginkan, bisa kau dapatkan. N tak lupa pula, smoga makin deket sama Sang Pencipta Yang Maha Esa..

Gw kan slalu ada untuk dirimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan di komen..
^^