Quote of the Week..

berani bicara, berani bertanggungjawab
-DeAd Ghen-Dhut-

08 November 2010

Curhatan 8 November 2010

Mungkin baiknya gw pindah diary gw kesini aja. Coz udah dari dulu, dairy gw ilang mulu. Mungkin udah yang ke-4 kalinya gw ganti buku. duh..




Hari ini sebenernya ada kuliah. Tapi perasaan gw males banget mau pergi. Yah, jadinya gw posting dah..




Ada tugas hidrologi, cari luasan dari peta DAS, sesuai metode thiessen, tapi ntaran dah ngerjainnya. Gw curhat dulu. Akhir-akhir ini, rasanya males banget mau ngerjain tugas. Gak tau kenapa. Mudahan hari ini sebagai puncaknya.




Pantes rasanya aneh banget hari ini. Ternyata hari ini, hari ulang tahun seseorang yang pernah singgah di hati gw.
Seseorang yang pernah membuat gw salah tingkah jika didekatnya. Seseorang yang telah membuat kedua teman baik gw saling bermusuhan. Seseorang yang pada akhirnya gak tau nasib gw setelah gw harus mengalah demi kedua teman baik gw.
Buat seseorang tersebut, gw ucapin met ulang tahun, semoga sukses menggapai mimpi dan cita-cita mu, berbakti kepada orang tua, dan makin deket sama pencipta yang Esa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan di komen..
^^